Skip to main content

Taste Buds

18.02.13^^


Salah satu kutipan paragraf favorit dari Cerpen Jenuh, Kumpulan Cerita Pengaduk Rasa - Taste Buds yang saya catat beberapa tahun lalu.

Jenuh, di dalam cerpen ini ada 'adegan' lamaran romantis :
"... Saudari Manda, maukah kamu, bangun pagi ngeliat saya. Makan pagi eh ada saya lagi. Pulang kantor loh kok nongol muka saya. Sholat berjamaah imamnya saya. Kalau flu yang bikinin bubur encer saya. Pas lagi PMS nggak ada yang bisa ditonjok. ya terpaksa nonjok saya. Kalau ngidam, yang beliin magnum saya. Nyuruh saya yang jawab, kalau anak - anak nanya pertanyaan jebakan kayak 'mama adik bayi datengnya dari mana?'. Diskusi mengenai pilihan universitas mereka sama saya ....
Bikinin saya teh anget kalau masuk angin. Yah, semacam saya lagi, saya lagi setiap hari?" 

Comments

Popular posts from this blog

opini : lagu Opo Aku Iki - Soimah

Miko Fajar Bramantyo

Lirik Lagu Merapi lan Merbabu - Anik Sunyahni