Skip to main content

YongSeo Moments

Another Inspiration

Dalam banyak episode We Got Married - YongSeo Couple, saya sangat menggemari adegan - adegan ketika Yong~ oppa dan Hyun makan bersama, mengobrol di rumah atau mengobrol sambil jalan - jalan.

Here another collection of their moments ^^



Yong~ : My wife's first cook^^
we have a nice meal together even it isn't the best!
kekeke.

Seohyun merupakan seorang entertainer yang mengutamakan pendidikan. Saya pernah melihat suatu video saat Seohyun mengatakan bahwa ia merasa sedih ketika orang berkata "entertainers have no brain..". Oleh karena itu, walaupun ia memiliki kesibukan segudang, ia sama sekali tidak mengabaikan pendidikannya. 

Di hari yang sama dengan syuting WGM, Seohyun harus menghadiri sebuah kelas dan hal ini membuat Yong~ oppa harus menunggu di rumah *kayaknya sih, Yong~ ngambil kuliah kelas karyawan, jadi ga sibuk - sibuk amat hehe.. Ketika Hyun wife pergi ke kampus, betapa lucunya melihat Yonghwa yang bingung dan tak tahu harus berbuat apa di rumah -selain menunggu ubi rebus matang. Ya, memang benar apa yang dikatakan oleh para komentator. Lelaki sebaiknya bekerja daripada tinggal di rumah hehehe..

Selain mengutamakan pendidikan, Seohyun ternyata berusaha untuk menjadi istri yang baik!^^ Ketika pergi berbelanja bersama Yong husband, Seohyun dengan tegas mengatakan pada suaminya agar tidak membeli bahan yang tidak akan dimasak hari ini. Walaupun Yonghwa sangat ingin makan samgyupsal, Seohyun tetap berkata 'tidak' karena mereka sudah memutuskan untuk memasak makanan lain hari ini ^^d

Seohyun ternyata tidak begitu pandai memasak loh... Tapi saya kagum dengan kepercayaan dirinya dan tetap memasak untuk Yong~ oppa. Begitu juga dengan kerendahan hati Yonghwa yang merasa bahwa dia lebih bisa memasak daripada Seohyun, namun dia diam saja dan membiarkan sang istri yang memasak. Huwaaahhh, Yonghwa's daebak!!! :)
It would be bad if he cooks better than me. I wanted to do it on my own first. Since I can't do it well, if he sees me unfamiliar with cooking, he might be disappointed since he's anticipating. -Hyun
Hasil masakan Hyun wife ternyata tidak begitu memuaskan. Supnya kurang berasa dan nasinya gosong!!? Namun, Seohyun tidak berkecil hati dan tetap merasa puas atas hasil usahanya. Begitu juga Yonghwa yang sangat menghargai usaha Seohyun dan memberikan apresiasi untuk Seohyun. Aishh...they're so sweet. Hayoo..mulai sekarang kita juga harus belajar lebih menghargai orang lain, bukan hanya kepada pasangan saja, tapi pada siapapun orang yang berinteraksi dengan kita :) Selain itu, kita juga tidak boleh meng-underestimate-kan kemampuan kita. Asal sudah berusaha yang terbaik, kita harus memberikan apresiasi pada diri kita.


Dalam episode lain, giliran Yong husband yang menunjukkan kemampuan memasaknya. Hyun wife yang baru menyelesaikan jadwal 'manggungnya' langsung tidur begitu sampai ke rumah mereka. Yong husband berencana memberi kejutan dengan memasak makanan untuk sang istri. Dengan kemampuan yang cukup mumpuni, ternyata masakan Yonghwa membuat Seohyun kembali segar dan ceria :) hihihi..
It looks like she only slept for 1-2 hours. Since she is busy, all I can do is make food. Hehe -Yonghwa
Yong~ : How cute my wife is >.<
Seohyun yang memang sedang capek setelah pulang dari Jepang, makan dengan lahap masakan buatan Yong husband. Mereka juga banyak bercanda selama mereka sarapan pagi. Seperti saat Yonghwa bilang "You were sleeping with your mouth open. Really! You don't remember putting in my fist?" Haha..if it's true, I'm sure that Seohyun is still pretty with her mouth open while she sleeps :D

Yonghwa mengatakan bahwa ia mengetahui niat Seohyun yang ingin menanyakan beberapa hal pada ibunya, namun Seohyun tidak melakukannya. Yonghwa mengetahuinya setelah Seohyun membaca diary-nya di ruang interview WGM. Seohyun-pun mengusulkan agar mereka menelpon ibu Yonghwa. Seohyun benar - benar menelpon ibu Yonghwa dari handphone pribadinya! Such a good relationship between mother and daughter in law.. >.<

Ah..they're always inspiring me a lot :)

Hyun makes a call with Yong's mother.
She's a good daughter in law..isn't she?
Mother : Seohyun~
Seohyun : Mother!^^

Comments

Popular posts from this blog

opini : lagu Opo Aku Iki - Soimah

Miko Fajar Bramantyo

Lirik Lagu Merapi lan Merbabu - Anik Sunyahni