Skip to main content

opini : Lagu Trap - Henry ft Taemin, Kyuhyun

Bring My Memories Back

Henry - Trap
Saya memang ga terlalu update untuk masalah yang berhubungan dengan Korea dan segala hal yang "berbau" K-Pop. Kalau ada lagu atau music video (MV) yang baru rilis, biasanya saya tau dari teman - teman yang lebih "ahli" dalam per-K-Pop-an ini. Hihihi. Waktu salah satu personil Super Junior M, Henry, sudah melakukan solo debut, saya juga mengetahuinya dari teman - teman yang sering menyanyikan lagu atau memutar MV-nya. Wah, boro - boro saya tau kalau Henry debut sebagai artis solo, saya aja gak tau tuh kalau anggota Super Junior ada yang bernama Henry! Hehehe. Saya memang kudet masalah per-K-Pop-an ^^'

Lagu Trap yang katanya sih diciptakan oleh Henry ini nampaknya memang telah "menjebak" banyak orang untuk menyukainya. Menurut saya juga begitu, lagu Trap ini terdengar easy listening, tapi tetap elegan dan berkelas. Nada - nadanya mudah diingat dan suara Henry juga terdengar sangat harmonis dengan musik Trap yang slow but nice for dance. Apalagi Henry sempat memamerkan kemampuan bermain pianonya dalam sebuah video yang diunggah melalui akun resmi SMTown. Video ini semakin menambah cinta para fans terhadap Henry yang pintar bikin lagu, jago dance plus lihai memainkan piano. Eh tapi tidak cukup dengan piano saja, saudara - saudara.. Untuk membuktikan bahwa Henry adalah seorang artis multitalented, SMTown juga memamerkan kemampuan Henry bermain biola. Kemampuan bermain biola ini ditunjukkan dalam video bersama my favorite artist, Seohyun SNSD, yang mengiringi Henry dengan bermain piano. Sama aja, Seohyun juga kereeeen banget main pianonya!! >.<

Henry (violin) ft. Seohyun (piano) :)
Untuk posting-an kali ini saya tidak hanya membahas tentang lagu Trap milik Henry, tapi juga artis yang ikut nongol dalam lagu ini, yaitu jeng jeng jeng... Kyuhyun!!! ^^ Kenapa Kyuhyun? Apakah ada sesuatu tentang dia? Hmm..sebetulnya yang membuat saya lebih jatuh cinta lagi dengan lagu Trap adalah setelah melihat MV-nya dan melihat Kyuhyun nge-dance disitu! Padahal part Kyuhyun hanya sedikit loh..

Saya "mengenal" Super Junior hanya sekadar saja. Mengenal Kyuhyun juga hanya sekadar saja. Saya hanya tau kalau Kyuhyun itu maknae Super Junior, di-training paling sebentar dan punya julukan evil maknae. Kyuhyun juga merupakan artis favorit salah satu teman dekat saya, jadi saya sering melihat wajahnya menghiasi wallpaper HP teman saya hehe. Setelah melihat MV Trap, koq tiba - tiba saya jadi sukaaaa banget liat Kyuhyun -walaupun hanya di MV ini saja sih-. Ada perasaan menggelitik yang membuat saya merasa..hmm, katakanlah nyaman.

Look at his eyes >.<
Konsep video Trap yang sedikit bertema anak muda gaul, membuat Kyuhyun harus terlihat lebih muda dengan menggunakan celana 3/4 seperti Henry dan Taemin. Agak sedikit aneh memang..tapi gak papa sih. Dibalik "keanehannya" itu ada yang lebih saya perhatikan. Entahlah, mungkin sorot mata Kyuhyun yang mengingatkan saya pada seseorang, atau juga sesuatu, atau mungkin suatu masa yang pernah atau akan saya lewati.

Kalau melihat Kyuhyun di video ini mengingatkan saya pada seseorang, orang itu adalah orang yang luar biasa dewasa. Dia adalah orang yang sangat dekat dengan saya dan selalu membuat saya bisa merasa nyaman berinteraksi dengannya. Dia adalah tipe orang yang bisa diandalkan dan dipercaya. Tetapi walaupun begitu, tetap saja di mata saya dia terkadang terlihat seperti seorang anak kecil yang lugu dan polos. Orang yang terkadang humoris dan terkadang bisa sangat cuek.

Kalau melihat Kyuhyun sebagai suatu masa, maka masa ini adalah masa ketika saya tidak terlalu banyak merasa khawatir dan berpikir bahwa semua baik - baik saja. Masa ketika pagi hari selalu cerah, siang hari selalu ceria dan malam selalu menenangkan. Saya berada di lingkungan yang menyenangkan dan dikelilingi oleh orang - orang yang supportive. Hmm, masa seperti apa ya itu..

The dance moves are so cool!! >.<
Intinya, ada suatu hal lain dalam diri Kyuhyun di video ini. Saya yakin ini hanya perasaan saya. Orang lain tidak mungkin merasakan hal yang persis sama seperti saya. Tapi, pernahkah kamu ketika melihat seseorang, sesuatu, atau bahkan ketika memandang awan di langit, merasa seperti tiba - tiba berada di dimensi lain? Pernahkah kamu amat menyukai sesuatu hal yang "remeh" seperti menyukai ketika melihat seseorang yang sedang duduk di kursi sembari mengobrol? Pernahkah? Bersyukurlah kalau pernah :) Maka kamu akan punya sejuta alasan untuk menikmati hari - harimu. Seperti saya, yang sangat menikmati melihat Kyuhyun dalam Trap! Hehe..
Arigatou ne.. You make me feel more comfortable, even when you not intend to do that ^^

Comments

Popular posts from this blog

opini : lagu Opo Aku Iki - Soimah

Miko Fajar Bramantyo

Lirik Lagu Merapi lan Merbabu - Anik Sunyahni