Skip to main content

Lelaki di Ujung Jalan

Wish You All the Best

Seseorang bernyanyi di ujung jalan dalam sunyi
Ah, seandainya aku bisa membuat dunia sendiri
Aku akan berubah menjadi orang yang paling ia sukai
tidak ada yang perlu dikhawatirkan,
bahkan jika aku tenggelam di bola matanya

Seseorang bernyanyi di gelap malam
mengatakan betapa cantiknya warna merah untukku
Aku katakan semua bagus untukmu selama kau tersenyum
Ya, itulah yang aku katakan dalam hatiku

‘Kau tahu kan, permata?
Sebelum jadi batu indah, ia harus rela mengalami panas yang sangat
tekanan yang berat, apalah itu semua yang membentuknya
jadi sangat kuat dan berharga.’

Seseorang bernyanyi untukku,

Ia adalah permulaan air
yang berdiri tegar di belakang lautan
Ia mengawali gema – gema
dan berakhir di saat senja.

Comments

Popular posts from this blog

opini : lagu Opo Aku Iki - Soimah

Miko Fajar Bramantyo

Lirik Lagu Merapi lan Merbabu - Anik Sunyahni