Skip to main content

Sweet Couple


Here some picture that I've made to show that this couple is so sweet :)

for me, YongSeo is REAL ^^

yongseo travelling by train



I love this couple so much. They've inspired me a lot! 

Walaupun Seohyun dan Yonghwa merupakan pasangan virtual reality show milik stasiun TV MBC berjudul We Got Married, tapi buat saya kok mereka terasa nyata yah...hihi. Mungkin saya terlalu menghayati ketika melihat tayangan pernikahan virtual mereka. Saya sampai menitikkan air mata ketika melihat episode terakhir pernikahan mereka. Sediiiihhh sekali rasanya melihat mereka harus berpisah ;(

Tapi saya selalu memiliki harapan bahwa suatu saat nanti mereka benar - benar bisa menikah di kehidupan nyata. Mereka sangat cocok! ^^ 

they look good together :)
Semoga saya juga bisa memiliki kehidupan pernikahan yang menyenangkan dan penuh kasih sayang seperti mereka hihihi. Semoga yaaaa :)

Yongseo fighting!


Opposed by rough waves, rain, and wind, let's live diligently -seohyun
Let's live well!!! -yongseo

Comments

Popular posts from this blog

opini : lagu Opo Aku Iki - Soimah

Miko Fajar Bramantyo

Lirik Lagu Merapi lan Merbabu - Anik Sunyahni