Skip to main content

Vokalis

Sammy Simorangkir

Setelah lama ga update acara - acara di TV, 2 hari yang lalu sempet liat lagi acara penghargaan di salah satu stasiun TV. Ternyata ada penyanyi favorit yang muncul disana. Sammy Simorangkir. Ngeliat acara itu jadi mengingatkan beberapa hal. Pertama, tersadar kembali beberapa saat bahwa ternyata musik Indonesia itu belum mati. Sama sekali ga mati. Ngedenger suara penyanyi - penyanyi cowok ini bener - bener bikin adem plus bikin bangga. Cara mereka nyanyi bener - bener bikin gemes dan langsung membuat saya berkhayal pengen punya suami bersuara merdu yang siap nyanyi buat kita kapanpun. Hehe.

Ada lagi hal yang menganggu setelah nonton mereka nyanyi. Saya tiba - tiba teringat beberapa kepingan masa lalu waktu kembali melihat Sammy nyanyi dan denger suaranya yang mantap tingkat dewa - dewi khayangan! Waktu masih SMA, Sammy selalu jadi figur ideal pasangan hidup. Haha. Tentu aja dilihat dari appearance semata. Bukan dilihat dari bibit, bebet, bobot dan tetek bengeknya. Ini cuma ideal di permukaan saja, di mata semata :)

Saya selalu jatuh cinta pada orang yang belum saya kenal. Selalu jatuh cinta dengan body language-nya terlebih dahulu. Aneh memang, dan susah juga mendeskripsikannya. Saya selalu jatuh cinta  dengan bagaimana cara cowok itu berdiri, waktu dia jalan, bicara, duduk, cara dia pake sepatu, ketawa, naik motor dan banyak hal - hal ordinary lainnya

Sammy mewakili itu, mewakili banyak body language yang saya suka. Cara dia nyanyi, pegang mic, berdiri, cara tangannya bergerak, kacamatanya, kaki plus sepatunya, hehe. Hal - hal yang terkadang tidak masuk akal ini juga menyadarkan saya bahwa ternyata ada banyak cara orang jatuh cinta pada kita, atau at least menyukai kita.


So, no excuse for any reasons that make us feel not special. We're all born different and special. Love our self ^^

Comments

Popular posts from this blog

opini : lagu Opo Aku Iki - Soimah

Miko Fajar Bramantyo

Lirik Lagu Merapi lan Merbabu - Anik Sunyahni