Skip to main content

YongSeo Story (part II)

A Ring I'm Always Dreaming of..


Our couple rings ^^
Yonghwa dan Seohyun pergi ke sebuah toko di Sindangdong pada pertemuan pertama mereka –tengah malam, di bawah guyuran hujan. Mereka membeli beberapa couple stuffs seperti kaos kaki dan cangkir. Saat itu, Yonghwa menemukan rak cincin dan menawarkan pada Seohyun untuk membeli “engagement ring” dan memakainya bersama - sama. Seohyun pun tertarik dengan ide Yonghwa dan mulai mencoba cincin yang ada di rak tersebut. Mereka akhirnya menemukan cincin yang cocok di jari manis mereka dan memutuskan untuk memakai cincin tersebut sebagai couple rings. Cincin yang mereka beli di toko itu hanya seharga 2000 won atau sekitar Rp 20.000, namun Yonghwa bercanda pada Seohyun untuk mengatakan pada semua orang bahwa cincin tersebut adalah cincin yang sangaaaaattt mahal :D Seohyun hanya ketawa – ketiwi saja dengan perilaku Yonghwa tersebut. Syukurlah ya, Seohyun gak protes ketika dibelikan cincin seharga 2000 won oleh Yonghwa, padahal dia member Girls' Generation loh..hihi.




Yonghwa mengatakan bahwa ia selalu memakai cincin itu all day long karena ia mudah menghilangkan sesuatu. Yong husband mengaku sejak saat pertama kali membeli couple rings dengan Seohyun, dirinya belum pernah melepaskan cincin tersebut (huaaaah so sweet >.<), bahkan tetap memakainya ketika mandi. Yonghwa sangat simple minded mengenai cincin 2000 won tersebut, namun Seohyun “tentu” tidak berpikiran sama. Seohyun khawatir dengan cincin tersebut karena terbuat dari bahan bukan emas maupun perak. Oleh karena itu, Seohyun takut warna kulitnya akan “berubah” jika cincin tersebut terkena air.. haha. Namun, dibalik kekhawatirannya tersebut, Seohyun selalu memakai cincin tersebut ketika beraktivitas bahkan di luar syuting WGM –kecuali jika harus berhubungan dengan air^^.
I think this ring was the best value for the money. –Seohyun

Girls’ Generation dan CNBlue akan melakukan comeback stage pada sebuah acara musik di stasiun TV KBS pada keesokan harinya. Yonghwa mengusulkan sebuah misi pada Seohyun. Menunjukkan couple rings ketika mereka tampil di panggung. Yonghwa mengatakan bahwa ini akan sangat menyenangkan dan Seohyun yang sangat baik hati itu pun menyetujuinya :). Yonghwa terlihat sangat senang membayangkan bagaimana mereka akan saling menunjukkan cincin 2000 won tersebut. Selain misi untuk menunjukkan couple rings ketika tampil di panggung, mereka juga berjanji akan memanggil satu sama lain dengan julukan Yong~ dan Hyun~ ketika bertemu di backstage. Hayooo..baru pertemuan pertama saja sudah banyak misi ya..bagaimana dengan sekarang? –seandainya mereka masih dekat atau benar - benar dating..hehe.




Yong husband sangat antusias menantikan penampilan Girls’ Generation dari ruang tunggunya. Ia dengan sabar menatap ke monitor untuk melihat penampilan Seohyun bersama Girls’ Generation. Tentu saja Yonghwa merasa harap – harap cemas..apakah Seohyun benar – benar akan melakukan misi yang mereka rencanakan tadi malam atau tidak. Yonghwa kemudian melihat penampilan Girls’ Generation yang berjalan lancar dengan lagu “Oh!”. Namun, tidak lancar untuk misi Seohyun. Ketika Seohyun mencoba menunjukkan cincin, kamera selalu melakukan full shot sehingga cincin pemberian Yonghwa itu tidak terlihat di layar TV. Tapi bukan Seohyun namanya kalau ia pantang menyerah. Pada penampilan Girls’ Generation yang kedua, Seohyun berhasil menunjukkan couple rings dengan sangat jelas –bahkan Sooyoung membantu menunjuk cincin tersebut. Sungguh, Yonghwa senang bukan main! Ia langsung memberi tahu orang – orang di sekitarnya saat itu, bahwa Seohyun benar – benar menunjukkan cincin tersebut.
Yonghwa dan band nya akhirnya mendapat giliran untuk tampil di panggung. Yonghwa merasa sangat senang setelah Seohyun berhasil melakukan misi mereka. Oleh karena itu, Yonghwa bersemangat sekali ketika tampil di panggung. CNBlue saat itu menyanyikan lagu andalan mereka yaitu “I’m a Loner”. Begitu lagu baru saja dimulai, Yonghwa sudah beraksi menunjukkan cincin 2000 won itu. Berbeda dengan Seohyun, Yonghwa mampu menunjukkan couple rings beberapa kali di depan kamera. Mungkin, misi ini lebih mudah dilakukan bagi Yonghwa karena ia merupakan vocalist dan sekaligus leader CNBlue, sehingga kamera akan sering menyorotnya. Berbeda dengan Seohyun yang harus berbagi kamera dengan 8 orang eonnies nya, hihi. Namun, walaupun begitu ternyata Seohyun juga sangat menantikan penampilan CNBlue dan Yonghwa dengan misi couple rings mereka. Seohyun bahkan memberi tahu anggota Girls’ Generation yang lain mengenai misi ini, sehingga mereka semua melihat penampilan CNBlue lewat layar TV di ruang tunggu. Seohyun mengatakan bahwa Yonghwa menggunakan tangannya sangat sering untuk menunjukkan cincin tersebut dan ini cukup membuatnya merasa aneh sekaligus senang. Seohyun berkata bahwa misi seperti ini is really fun^^.



Cincin ini nampaknya sangat berarti bagi mereka berdua. Pada sebuah wawancara, Yonghwa terlihat buru – buru mengenakan cincin setelah melakukan sebuah photo-shoot. Wartawan kemudian bertanya pada Yonghwa mengapa ia harus mengenakan cincin tersebut. Yonghwa pun mengatakan bahwa akan ada seseorang yang marah apabila dia tidak memakai cincin tersebut –sudah pasti Seohyun. Cast WGM yang lain, Son Ga In, mengatakan ia iri dengan pasangan Yongseo karena mereka selalu mengenakan couple rings di luar syuting WGM. Yongseo menjadi pasangan pertama WGM yang memakai couple rings bahkan ketika mereka beraktivitas sebagai individu, Yonghwa dengan band nya dan Seohyun dengan grupnya. Yonghwa dan Seohyun akan menunjukkan cincin tersebut kepada publik apabila ada yang menanyakan tentang "kehidupan pernikahan" mereka di We Got Married.

Pada suatu hari, ketika Yonghwa dan band nya tampil di suatu acara musik, cincin yang ia beli dengan Seohyun pecah dan jatuh –karena Yonghwa motah banget pas nyanyi hehe.. Saking cinta nya Yonghwa pada cincin 2000 won itu, ia langsung mencari cincin itu di lantai sekitar tempat ia berdiri. Padahal saat itu CNBlue sedang perform secara live sehingga gerak – gerik Yonghwa ini tertangkap kamera. Bahkan saat penampilan mereka berakhir, Yonghwa jelas sekali terlihat kecewa karena telah membuat cincin berharga itu rusak. Insiden di panggung saat Yonghwa tampil secara live itu sempat menjadi perbincangan. Seohyun mengatakan ia sangat terkejut dengan reaksi Yonghwa ketika kehilangan cincin mereka. Yong husband langsung mencarinya ketika mereka masih tampil secara live. Yonghwa juga kemudian menyatukan kembali cincin tersebut dengan plester karena sekarang cincin 2000 won itu sudah terbagi dua. Seohyun mengatakan bahwa apabila ia yang ada di posisi Yonghwa –kehilangan cincin saat tampil live- mungkin Seohyun tidak akan melakukan hal yang sama seperti yang suaminya lakukan saat itu.


Seohyun merasa tidak tega melihat Yonghwa mengenakan cincin 2000 won yang sekarang sudah rusak. Seohyun kemudian memiliki ide untuk memberikan cincin baru bagi Yonghwa sekaligus sebagai hadiah ulang tahun mereka –yang hanya berselang 2 minggu. Seohyun membawa couple rings mereka ke toko untuk dibuat ulang dengan bahan silver, agar tidak luntur dan mudah pecah hehe..Seohyun menyelipkan cincin tersebut di buku YongSeo Couple yang ia buat sebagai hadiah untuk Yonghwa. Tentu saja Yonghwa merasa sangat terkejut dan senang. Yong husband mengatakan bahwa ia tidak pernah terpikir sebelumnya untuk membuat ulang cincin mereka dengan bahan yang lebih baik. Yonghwa terlihat senang dengan terus menerus memanggil nama Seohyun, Hyun, Seo Joo Hyun..haha, Yonghwa kalau sedang senang memang selalu begitu. Kini, Yonghwa tidak perlu khawatir lagi cincin itu akan luntur atau pecah. 

Banyak goguma yang mungkin terinspirasi dengan kisah couple rings Yongseo ini dan akhirnya mereka juga membuat cincin dengan model yang sama. Ya..saya juga jadi terinspirasi sih..hehe. Saya juga berpikir, bagaimana nasib cincin yang bersejarah itu sekarang ya..apakah masih disimpan dengan baik? dipakai sekali - kali, atau jangan - jangan sudah terlupakan? >.<

Nah..kalau dulu ketika masih WGM mereka sering menggunakan couple stuffs, bagaimana dengan sekarang ya? Apakah mereka masih suka melakukan misi atau memakai barang yang sama?^^
Is this another couple rings??
another mission?? >.<
couple stuffs or a same stuff?

Comments

Popular posts from this blog

opini : lagu Opo Aku Iki - Soimah

Miko Fajar Bramantyo

Lirik Lagu Merapi lan Merbabu - Anik Sunyahni